home Uncategorized Biografi dan Profil Didier Drogba, Si Kapten Legenda “The Blues”

Biografi dan Profil Didier Drogba, Si Kapten Legenda “The Blues”

agen bola online resmi kali ini, datang dari legenda ataupun pemain bola yang sudah terkenal dan populer akan keahliannya dalam menggiring bola. Maka anda tidak boleh melupakan 1 pemain yang berhasil mencetak gol yang tidak indah.

Ketika ia masih berada di klub sepakbola chelsea atau biasa disebut dengan the blues. Di grupnya merupakan satu dari sekian banyak pemain yang memiliki fans, dan mereka yang senang dengan permainannya Dogba.

Profil dan Biodata Didier Drogba

Biografi dan Profil Didier Drogba

Dalam artikel ini akan kita bahas secara lengkap mengenai biografi dan juga profil dari didier drogba yang baru saja memutuskan untuk gantung sepatu di usianya yang sudah 41 tahun.

Didier Yves Drogba Tébily atau lebih dikenal dengan nama Didier Drogba lahir pada tanggal 11 Maret 1978 di Abidjan, Pantai Gading. Kelahiran Dogba nyatanya tidka ditugaskan sebagai seseorang yang bisa menggiring bola saja, namun ia membuktikan hidupnya yang selalu terikat bola.

Karir di Dunia Sepakbola

Karir di Dunia Sepakbola 

Sebagai seorang atlet, berdasarkan agen bola online resmi yang ada.  Pertama kali ia berhasil menjadi seorang pemain sepak bola Pantai Gading yang bermain di posisi pemain depan (striker). Walaupun kala itu masih masuk kedalam tim yang biasa saja.

Setelah ditemukan bakat dan kehebatannya. Drogba memutuskan untuk bergabung dengan klub Chelsea dan mengikuti Liga Utama Inggris. Dalam momen tersebut, Drogba diberikan tugas untuk menjadi kapten serta pencetak gol. Namun ia berhasil mengukir kehebatan, dimana ia melakukan gol  terbanyak sepanjang masa dari Tim nasional sepak bola Pantai Gading.

Pemilik dan Pemain Klub

Pemilik dan Pemain Klub 

Selain perjalanannya sebagai seorang pemain bola di Chelsea, nyatanya Drogba juga pernah tampil selama dua musim untuk Montreal Impact, di mana karir yang dipilih oleh Drogba memang menuju ke Amerika Serikat di tahun 2017 setelah ia mengunjungi klub besar Chelsea.

Drogba pun memilih menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola, yang berstatus pemilik yang juga pemain dari klub tersebut.

Berdasarkan agen bola online resmi , walaupun memiliki dua pekerjaan. Tetapi rangkap jabatan tersebut ternyata tidak menyulitkan Drogba untuk bisa mendapatkan prestasi, sebagai seorang pemain bola sehingga prestasi sebagai seorang pemilik klub.